Artikel Terbaru »

BAGIKAN KE :

Mencegah Virus Autorun

18 Maret 2009

Diantara kalian mungkin pernah mengalami masalah seperti ini, ketika kalian mencolokkan flashdisk kamu atau flashdisk teman kamu di pc kamu, lalu ketika kamu men scan flashdisk tersebut, ternyata terdeteksi virus dengan nama autorun.inf . terus virus autorun.inf tersebut langsung menyebar ke seluruh pc kamu dan kamu kesulitan untuk menghapusnya.

Tenang saja, sekarang masalah tersebut bisa kamu cegah dan tangani dengan mudah.
Yaps, pasti dibenak kalian muncul pertanyaan, gimana caranya ? apa benar bisa dengan mudah ? apa caranya ampuh ?
Pertanyaan tersebut bisa saya jawab dan sudah saya buktikan keampuhannya. Hanya dengan menggunakan software Autorun Virus Remover , masalah – masalah tersebut bisa diatasi dengan sangat mudah.

Mengapa saya begitu yakin dengan keampuhan software ini ?
Saya mempercayai autorun virus remover karena software tersebut mempunyai menu – menu unggulan didalamnya, diantaranya :
1. Scan . menu ini berfungsi untuk men scan dan membersihkan pc kamu dari adanya virus autorun.inf dan sejenisnya.
2. Tools . menu ini berfungsi untuk mengatasi masalah ketika kamu ingin mencabut flashdisk kamu dengan safely remove hardware, tetapi flashdisk nya tidak bisa di hentikan/remove lalu muncul tulisan the device ‘Generic volume’ can’t be stopped right now nah hanya dengan mengklik “unlock” kamu bisa meremove flashdisk kamu.
3. Immunity . menu ini memiliki fungsi men disable Autorun di flashdisk, menu ini juga berfungsi memberikan ramuan imunisasi ke flashdisk kita supaya flashdisk kita tidak terinfeksi virus autorun lagi ketika kamu mencolokkan FD kamu ke pc lain, misalnya di warnet.
4. FixSystem . Di menu ini kamu bisa membetulkan kerusakkan yang ada di pc atau komputer kamu, misalnya membetulkan masalah di Regedit, task manager, dan lainnya.

Gimana software autorun virus remover bagus kan?
Software ini sangat cocok untuk kalian yang suka mencolokkan flashdisk kamu di pc lain, misalnya saat kamu pergi ke warnet, lalu untuk menyimpan file yang kamu download, kamu bisa dengan aman dan nyaman mencolokkan flashdisk kamu tanpa ada rasa takut terserang virus autorun.

Download :
Autorun Virus Remover.v2.3. plus jamunya

1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://lumerkoz.edu Perfect work, http://rc8forum.com/members/Buy-Protonix.aspx truce http://www.comicspace.com/esomeprazole/ topping choral http://soundcloud.com/buy-nifedipine recordist seventerm http://www.lovespeaks.org/profiles/blogs/buy-prilosec accure beautify http://riderx.info/members/Buy-Celebrex-Online.aspx extradited

Posting Komentar

Follow my posting

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
 
 

MAIN SPONSORS

Click here Click here

Chatbox


ShoutMix chat widget

Prakiraan Cuaca

Member

 
Copyright © ALL ABOUT FREE TUTORIAL Powered by: Blogger.com
Template By: Luuthfi Fadilah