Artikel Terbaru »

BAGIKAN KE :

Membuat software Portable

08 Juni 2009

Disini Saya mau menerangkan bagaimana cara membuat software portable.
Tapi rasanya kalo saya jelasin disini rasanya terlalu panjang dan juga tutorial kali ini saya buat memakai banyak gambar, jadi dari pada saya jelasin disini dan akan membuat kalian mengakses blog saya jadi terlalu lama akibat kebanyakan gambar, lebih baik saya jelasin dalam bentuk ebook aja yach...


Tenang aja, ebook yang saya kasih sudah cukup lengkap dan mudah dimengerti kok.
Oh oya, kalo mau memulai membuat, sebelumnya download software pembantu nya dulu yach.

Tapi saya kasih kisi kisi nya dulu deh biar kalian lebih tertarik.

Ada 5 tahapan dalam pembuatan aplikasi portable.

1. Scan kondisi drive C sebelum installasi program aplikasi
(yg akan dibuat portable)
2. Installasi + konfigurasi (running, crack, dll)
3. Scan kondisi drive C setelah installasi program aplikasi
4. Uninstall aplikasi yg akan dibuat portable
5. Proses pengepakan aplikasi portable


gimana, dari kisi kisi aja udah terlihat mudah kan...

Ya udah langsung ber eksperimen aja ach , and jangan lupa kasih coment.

DOWNLOAD TUTORIAL
DOWNLOAD SOFTWARE PROGRAM THIINSTAL

0 komentar:

Posting Komentar

Follow my posting

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
 
 

MAIN SPONSORS

Click here Click here

Chatbox


ShoutMix chat widget

Prakiraan Cuaca

Member

 
Copyright © ALL ABOUT FREE TUTORIAL Powered by: Blogger.com
Template By: Luuthfi Fadilah