Artikel Terbaru »

BAGIKAN KE :

Perbincangan Saya dengan Amedeus Suropati (pemain bola indonesia yang bermain di australia)

29 Juli 2010

Hari ini adalah hari yang cukup panas di jakarta,,
oleh sebab itu membuat saya malas untuk keluar rumah dan seperti menggoda untuk saya melakukan browsing.
Ketika saya buka fb, ternyata amadeus sedang oL , ya sudah saya ajak chat saja. dan ternyata dia asik dan baik.

Berikut ini Chat saya dengan amadeus :



 
 
 
 
 
 
 
Saya
feus, kamu ikut charity game tidak?
deus mksd saya
14:07 Amadeus
blum tau klo kasi ijin club ak datang
14:07 Saya
memang disana kompetisi sedang berjalan ?
14:08 Amadeus
ya
sisa 6 game
14:10 Saya
oh,, juara gag nie ?
14:10 Amadeus
klo 6 game bisa menang kta ada chance no 1
juara/promosi itu target
14:11 Saya
wah,, bagus itu.. promosi ke A-league?
14:11 Amadeus
bisa A bisa Premier
tergantung sponsor
14:12 Saya
primer itu maksudnya ?
14:12 Amadeus
premier league
14:13 Saya
itu divisi paling tinggi ?
14:13 Amadeus
yes
14:13 Saya
bukannya A-league yg paling tinggi ?
14:14 Amadeus
sama cuma beda status
14:15 Saya
wah jadi bingung saya.. status apanya ?
14:16 Amadeus
status liga
A = super liga ( smua tim bisa ikut lansung tanpa promosi yg penting sponsor besar)
menegrti?
14:17 Saya
oh begitu, jadi asal ada sponsor yah..

kalau wellington phoenix di liga apa ?
14:17 Amadeus
A
ak tim dvs 1
klo ak promosi bisa lansung ikut A league
tp terganbtung soponsor
14:18 Saya
owh,, iya ngerti..
14:19 Amadeus
hehe beda dsini kyk d indo
14:19 Saya
iya beda,,,
mainannya sponsor
14:19 Amadeus
yes
14:19 Saya
di indo mah tim aja kagag ada sponsor
14:19 Amadeus
krn biaya lebih besar
indo pk uang rakyat
dsini pk perusaaan sponsor
14:20 Saya
iya,, tim indo kebanyakan pake uang rakyat..
btw, kamu tau kabar kepindahan bepe ke phoenix?
14:21 Amadeus
tau tp blm jelas kan
14:22 Saya
iya,, katanya masih masa trial
14:22 Amadeus
dsini fisik keras
kyk liga inggris
kick n rush
14:22 Saya
orang nya gede gede yah
bepe kan kecil
14:23 Amadeus
mungkin bp paling pendek
dsini defender besar2 kyk igor tudor
14:24 Saya
wah,, gede banget
kalah jauh bepe
oh iya, kamu main disana sebagai pemain asing atau bukan?
14:25 Amadeus
asing
dvs 1 5 asing
14:27 Saya
owh,, kamu kok seperti tidak terpantau pssi,, untuk masuk timnas.
padahal kamu main di liga yg bagus
14:27 Amadeus
pssi ga mau kerja
cuma duduk d kantor
waktu ak mau main dsini 5 minggu surat itcku br di kerjakan pssi
ak lewat 5 game awal ga bisa bermain krn tgu itcku itu
14:28 Saya
betul itu !!!
pssi males banget...
wah, sabar aja deus.. disini juga udah pada memprotes NH
14:28 Amadeus
ok ak pergi latian dulu,sambung malam nanti
see u
14:29 Saya
see u :)



Begitulah perbincangan saya dengan Pemain ini,, semoga aja dia bisa main di timnas. dan PSSI mengetahui karir dia..
Padahal dia orang Indonesia Asli loh..
:)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Amadeus your so handsome can I kiss you ?

agen bola mengatakan...

wahh.. nggk begitu mengerti gan untuk penjelasannnya

Posting Komentar

Follow my posting

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
 
 

MAIN SPONSORS

Click here Click here

Chatbox


ShoutMix chat widget

Prakiraan Cuaca

Member

 
Copyright © ALL ABOUT FREE TUTORIAL Powered by: Blogger.com
Template By: Luuthfi Fadilah