Artikel Terbaru »

BAGIKAN KE :

Cara Mengembalikan Teman Yang Sudah Kita Blokir / blockir di Facebook

18 Agustus 2010

Terkadang kita memang sebel dengan tingkah teman kita di facebook, yang suka comment gak jelas, ngirim aplikasi gak jelas ke facebook kita, suka nge tag foto-foto aneh, ngotorin wall kita dengan kirimannya yang aneh-aneh. Ada 2 cara untuk menanggulangi ini, yaitu :
1. Menghapus orang tersebut di facebook kita.
2. Memblokirnya orang tersebut, sehingga dia tidak akan dapat menghubungi kita lewat facebook.

Cara yang pertama mungkin cara yang paling mudah untuk dilakukan dan kebanyakan facebooker melakukan cara yang yang pertama untuk menanggulangi masalah di atas. Tapi terkadang ada juga facebooker yang mengambil jalur ekstrim, yaitu memblokirnya sehingga dia tidak bisa dihubungi atau diganggu lagi oleh facebook yang telah ia blokir.

Tapi para facebooker tidak perlu khawatir, walaupun kita sudah menghapus atau memblokir salah satu teman kita tersebut, kita masih bisa mengembalikan lagi facebook yang telah kita hapus dan blokir tersebut. Kalau kita hanya memnghapus (remove) langkah yang kita lakukan hanya nge add kembali facebook tersebut. Tapi kalau kita  sudah memblokir facebook tersebut, maka langkah yang kita lakukan adalah sebagai berikut :
Buka terlebih dahulu blokirannya dengan cara :
Masuk ke menu “Account” (akun) —->> “Privacy Settings” (pengaturan privasi) —->> “Block List” (daftar blokir)  —->> kemudian muncul daftar nama-nama yang telah kita blokir —->> Tekan “Unblock” (buka blokir) disebelah nama yang akan kita buka blokirannya. Biasanya untuk mengembalikannya sebagai teman, kamu harus menambahkannya sebagai teman. Selamat mencoba…….


2 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks atas informasinya, nice blog

Anonim mengatakan...

kl buka blokir di twitter gmn?hayooooo/...alaahh preetttttt,pada gk bisa

Posting Komentar

Follow my posting

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
 
 

MAIN SPONSORS

Click here Click here

Chatbox


ShoutMix chat widget

Prakiraan Cuaca

Member

 
Copyright © ALL ABOUT FREE TUTORIAL Powered by: Blogger.com
Template By: Luuthfi Fadilah