Artikel Terbaru »

BAGIKAN KE :

Hape Esia Edisi The Jakmania

14 Agustus 2010

Dari berbagai cobaan yang di terima The Jakmania beberapa waktu lalu. Tidak pernah menyurutkan langkah temen-temen untuk terus berusaha merubah citra menjadi baik dan kini membuahkan hasil.
The Jakmania mendapatkan angin segar, salah satunya PT Bakrie Telekom tertarik dengan militansi The Jakmania dalam mendukung Persija Jakarta dimanapun berada dan The Jakmania tidak menyianyiakan tawaran kerja sama ini.

PT Bakrie Telekom akan mengeluarkan produk berupa Handphone Esia, untuk aktivitas The Jakmania. Fasilitas yang diberikan PT Bakrie Telkom, mulai dari cassing dan kontennya bernuansa Persija dan The Jakmania, sehingga memudahkan The Jakmania untuk melakukan interaksi dengan temen-temen The Jakmania lainnya. Seperti, layanan sms, walpaper, profil Persija, informasi kegiatan The Jakmania, informasi tentang Persija serta voucer-voucer lainnya.
Handphone Esia tersebut rencana akan di perkenalkan kepada teman-teman The Jakmania, pada tanggal 20 September 2010 di Stadion Lebak Bulus, bertepatan dengan acara halal bihalal The Jakmania.

Bagi The Jakmania yang penasaran dan ingin memiliki Hand Phone tersebut, mulai dari sekarang siapkan waktu dan hal-hal yang di butuhkan pada hari lounching handphone esia Jakphone tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Follow my posting

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
 
 

MAIN SPONSORS

Click here Click here

Chatbox


ShoutMix chat widget

Prakiraan Cuaca

Member

 
Copyright © ALL ABOUT FREE TUTORIAL Powered by: Blogger.com
Template By: Luuthfi Fadilah